Jumat, 15 Januari 2016

Pantai Glagah Indah : Kutemukan Artis Baru Untuk Meme-ku

Cerita tak melulu dari untaian kata dari gambar ini saya ingin berceritera tentang hal yang bisa diungkapkan maupun tak terungkapkan.

Kamilah -Omen, Feka, Ambo- yang jadi peran utama dalam ceritera ini. Tiga anak manusia yang senang akan : perjalanan, pengalaman baru, alam, tantangan dan petualangan.

Pemeran Utama
Berlatar Pantai Glagah Indah desa Glagah kecamatan Temon Kabupaten Kulon Progo satu jam perjalanan ke arah barat dari Kota Yogyakarta. Tetra-pod dan menara pandang inilah yang menjadi daya tarik -bagi saya- walaupun air laut, ombak, pasir hitam, dermaga, laguna dan sun-set -unfortunately tidak kami dapatkan karena kunjungan kami tepat jam sebelas siang- juga menjadi daya tarik untuk pengunjung lainya.






Tetra-pod

Jalan Menuju Dermaga

Menara Pandang
Hanya dengan 4k (3k karcis masuk & 1k asuransi), 1k untuk karcis masuk sepeda motor belum termasuk ongkos parkir 2k di kawasan wisata -hati-hati lebih teliti, karena di parkiran depan laguna saya membayar ongkos parkir 7k untuk satu motor (saya kira teman saya tidak ditarik), sudah bisa kami nikmati liburah hemat ini.

Fotografer Empat Penjuru

Menatap Masa Depan

Kekinian dan Kekunoan

Umur tidak menjadikan batasan, walapun sudah berkepala dua mendekati tiga (belum mendekati tetapi nyaris tiga). Dari sini kami berkenalan, berpetualang, tertawa, berbagi pengalaman, sesekali curhat yang seringkali dibawa perasaan (baper). Bantul, Karanganyar dan Boyolali -kota dimana readers bisa temukan ikon Sapi Ndekem : Lembu Suro. "Yah". Dari ke tiga kota inilah kami berasal, dari Universitas berbeda, bertemu di sebuah perusahaan asing sebagai pemodalnya tidak menjadikan kami berbeda arah dan tujuan untuk menghabiskan waktu pasca PILKADA 9 Desember setahun yang lalu (2015).

Terakhir, perkenalkan artis meme edisi kali ini dengan judul "Sudah Rapikah Anda".

Sudah Rapikah Anda

12 komentar:

  1. Balasan
    1. Dah merasa ganteng, Bro ?
      sudahlah, eh sebentar ngaca dulu.

      Hapus
  2. gile... bersahabat sekali bung, 4k only :)

    BalasHapus
  3. keren keren mas fotonica.... akhirnya 2 inggu lalu saya sudah melampiaskan keinginan saya ke pantai juga heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. pantai emang bisa bikin stress ngilang, Mas

      Hapus
  4. Haaaa, aneh-aneh aja kamu bikin meme :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini mendidik lho, Mas -sitam (biasanya di Sekolah2 di atas cermin tertulis "sudah rapikah anda" - meme ini teradaptasi oleh tulisan tersebut

      Hapus
  5. hehe pantai glagah emang spot kece hehe... tapi kalo panas enaknya neyup ams hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. rugilah-mas, klu neyup (ngeyup : boyolali) terus :D

      Hapus