Selasa, 19 Mei 2015

Diskusi, Curcol, Gosip, Pacaran ? Angkringan Ndelik sajalah

Pernah baca sebuah artikel dari webportal (yahoo.co.id kalau gak salah) kebiasaan orang sukses setelah jam kerja usai, salah satunya bersosialisasi (nongkrong, kongkow, hang-out, meet-up, gathering, nobar dll) yang kegiatan didalamnya kalau gak curhat; diskusi; gosip, ngademin pikiran; tenangin hati; nguras dompet; pacaran atau nyari pacar.

Untuk kali kedua saya & my BFF Boy For Love ~ Best Friend Forever (rajin ngasih traktiran #roftl)

Just kidding ........ Mbak DF ? (nama disamarkan yang bersangkutan enggan dipublish)

Nongkrong di warung wedangan "Angkringan Ndelik" dari namanya, pasti tempat ini tersembunyi (Ndelik : jawa) tetapi gak begitu tersembunyi, mungkin diantara reader pernah nongkrong di tempat ini. 


Kurang lebih 500 M dari Jalan Monjali, dari arah Utara - lampu merah Monjali - belok kiri gang sebelah Gemini net - PDAM - Jembatan - Pertigaan ambil kiri - ada papan nama Angkringan Ndelik, dari arah Selatan rute sama, Tugu Jogja lurus ke Utara sampai Gemini net ambil kanan.

Angkringan ini buka jam berapa tutup jam berapa gak tau & gak pernah nanya, pokoknya ba'da magrib ke sini pulang tengah malam belum tutup juga.

Dari namanya angkringan, tapi menu yang disediakan bukan menu angkringan seperti di sebelah utara stasiun tugu atau depan harian Kedaulatan Rakyat (tugu jogja ke selatan), yang biasa menyajikan nasi kucing, sate tempe, sampai sate jeroan dan gorengan-gorengan melainkan minuman (Wedangan : jawa) misalnya Susu, Kopi, Teh dan minuman ala-ala kafe (Milkshake, Juice mulai dari 4.500an, makanan kecil seperti roti, singkong, kentang, pisang (bakar, goreng) 5000-an , makanan berat yang tersedia mie rebus dan nasi goreng 10.000-an.

Karena disini cuma butuh nongkrong, curcol, gosip, diskusi makanan gak begitu penting, cuma pendamping aja biar gak diusir yang punya, plus bisa make koneksi wi-fi sepuasnya full musik pula. Tempat duduk pilih mana gazebo, lesehan, kalau kita lebih suka di lincak (kursi panjang dari bambu) atau kalau kuat berdiri "ya ... Monggo ?!!. gak perlu khawatir gak dapat tempat duduk tempatnya lumayan luas, parkiran buat motor ok, kalau buat mobil entah di mana (pastinya adalah). TV lumayan gede, makin seru kalau nobar rame-rame, kebanyakan anak-anak kuliah yang datang ke sini bikin tugas atau cuma diskusi, atau sekedar download game.

tempat _duduk_favorit_lincak

gazebo

Kalau kesini, yang kerasa adalah 

BETE ... Ah !!! Betahhhh ... !!!

Monggo dilihat souveniernya di bawah, berawal dari penasaran hingga ketagihan. Note : jangan bawa makanan dari luar, kalau gak mau kena denda, jangan bawa Mirasantika (Minuman keras dan narkotika) kalu Mbak Mira cantik boleh lah, di ajak nongki bareng.

NasGor_teri (aku sebut ikan asin)

wedang_gedhang _roti_bakar_cokelat

Pisang_goreng
kanan_kiri Teh_Poci_Teh_Kayu_Manis

Teh_Rosella


address :
Jl. Pandega Marta No. 99 Yogyakarta

5 komentar:

  1. Saya pernah ke sini satu kali :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat, berarti anda kekinian :D

      Hapus
  2. Angkringannya kaya di rumah sendiri yaa tempat duduk nya pun dari kayu gitu tepat banget kaya di depan rumah seperti itu mas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sengaja dibuat seperti itu, Mbk, kurang tempat tidurnya saja, mainlah ke sini full musik ni, bisa request pula. jadi kalau pas ada event atau mau ngasih surprise keknya bisa ne; ngsih traktiran gak bakalan bikin jebol juga :D. thnk for visiting

      Hapus