Selasa, 03 Maret 2015

Teammate

Alhamdulillah, Gusti ?!!!!! lebih baik bilang seperti itu dari pada  Damn?!!! *situ kira bendungan aka DAM. Akhirnya bisa nge-post lagi setelah seminggu disibukkan dengan agenda hunting hunian (kost) baru, yang menyita tenaga, pikiran, perasaan dan menambah kegalauaan lantaran itung-itungan biaya bulanan. Kwitansi sudah ditanda tangani, serah terima kunci terlaksana per tanggal satu saya setor uang bulanan kepada bapak kost yang baru. Cerita apa yang akan terjadi selama nge-kost, "let it flow".

Lain cerita yang ini gak pake drama, langsung ke judul "Teammate", namanya Teammate, gabungan dari kata Team dan Mate (Team : kelompok) (mate : hubungan) alhasil Teammate adalah Hubungan Kelompok, sungguh ngelantur kan ? Teammate menurut google translate : rekanan, ya ,.... !!!! karena semua yang masuk dalam frame ini adalah rekan kerja saya di kantor yang sudah saya naungi, selama dua tahun jalan, untuk nama dan logo perusahaan sengaja disamarkan, tidak dibikin vulgar, jatuhnya numpang iklan.

call_out_text
Banyak hal menarik dan orang-orang antik di sini yang saya temui setiap hari, dari yang suka "nyinyir", "ketawa lepas", "nge-joke garink", "camuk", "ngalay", "nge-galau", "gengges (ganggu)", "keibuan", "bijksana", "pendiam", "takabur", "moody", "pintar", "religi", dll, semua terangkum dalam satu person yaitu saya *LOL, sebagai seorang budiman, cukup saya sajalah yang memiliki ciri-ciri di atas, karena memang benar adanya.
 
teammate_part1
Perkenalkan dari (ki - kan) mulai dari (atas - bawah) Feka(humble), Dhira(badgirl), Budi(smart), Sidiq(simply), Ina(hebring), Upi(calm), Eny(simply), Mika(perfection), yohanna(entepreneur), Me(bunglon), Ambar(charming), Vera(humble), Anggun(Cheer). Mohon maaf jika ada kesamaan nama tokoh, karena postingan ini berdasarkan pada keseharian dan opini "coment on first sight" penulis, jika tidak berkenan boleh mengajukan pembatalan, tuntutan, perbaikan agar semua baik-baik saja dan "Natural" play song of D'masive.

teammate_part2
Walaupun berbeda-beda, tetap satu team; satu kompeni; satu gapok, di kantor ini saya dapatkan kesenangan, kesedihan, kegalauan dan kejombloan. Postingan ini hanya sekedar pengingat buat saya kelak, ketika saya sudah tidak berada diantara mereka, paling tidak saya masih punya secuil cerita dan bercarik-carik foto yang bisa saya lihat dan amati, ternyata saya "Pernah Muda" play song of Bunga Citra Lestari.

4 komentar:

  1. Kayak kelompok belajar aja ya :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sengaja mas *lmao, biar tetap solid

      Hapus
  2. wah seruu ya mas kalo rame" mantap dah sukses ya mas buat happy di jogja.. moga jogja makin nyaman dah... and sukses tudynya yah salam kenal mas ganteng yg satu ini mantap.. thx dah mampir ke pulau kecil @angkisland

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah udah distempel "nyaman n' nyamnyam mas" genap 1 dekade, sama2 mas. blognya jenengan bisa jadi referensi jalan2 di jogja buat saya

      Hapus