Selasa, 15 Desember 2015

TV In Black And White (song) : Lullaby Buat LDR

Desember 2015 sudah setengah jalan, posting pertama baru kelar ide udah semenjak awal bulan tapi karena malas nulis apa yang sempat kepikiran jadinya malah tertunda thank's to Hanna Del Rey - rekan sekantor - yang udah bikin kepala dan hati-ku balik buat nge-blog karena pernyataanya, "Ngelakuin sesuatu jangan ditunda-tunda, Bro!". Post unreleased song by Lana Del Rey (Mrs. LDR) title TV in Black & White jadi postingan pertama saya bulan ini.

Sebelum lanjut baca mending dengerin lagu sambil baca liriknya, karena saya jatuh hati sama lagu ini "because the power of lyrics"


"Let the song begin keep your eyes keen on lyric, ears enjoy the music meanwhile brain playing with the words"

Lagu ini emang sudah lama direkam lima tahun lalu (2010) dan leaked (bocor: ing) tepatnya 28/6/2013 dan saya baru dengerin Desember awal tahun ini (2015) "Gimana, basi banget-kan?" #rofl "Gak basi menurut saya" awal dengerin langsung jatuh hati karena lagu ini masuk kategori Lullaby song.Cradle-Song -musik pengantar tidur- cocok buat jadi playlist di musim hujan, liriknya juga matching sama tema lagunya -emang udah jadi keahlian Mrs. LDR buat ciptain lagu cinta yang romantis tapi gak menye-menye, gamblang;tegas (explicit : ing) sesuai dengan gaya Mrs. LDR yang emang rebel & berkelas.


TV in black & white jadi lagu perdana Mrs. LDR barengan Rick Nowels -pemenang American Grammy award kategori penulis lagu & produser yang mengiringi kesuksesan Adele, Dido, Celine Dion, Madonna and more - berlanjut kelagu hits Summertime Sadness, Young & Beautiful dan di hampir semua lagu di album Born to Die, Paradise, Ultraviolence sampai album Honeymoon album Mrs. LDR saat ini.

Dari liriknya lagu ini menceriterakan Lana yang ngalamin LDR (Long Distance Relationship). Pacarnya di bui "Prison isn't going to keep me from you" yang khawatir akan hubungan mereka "I know you get scared sometimes, Boy" tetapi Lana yakin semua akan baik-baik saja "Troubles come in threes, but in your case. They came in millions and trillions, but that's alright" karena cuma dia (pacar) yang ada di hati "That you're the one I want, The one I want forevermore" dan berkat pacar Lana bisa melihat warna dunia "That I was blind before I saw the world through your eyes". LDR emang susah tapi kalau satu sama lain saling ngertiin, nguwatin, ngeyakinin lancar deh #semoga.

Single yang dikenal "Living without you" oleh Lana Land -fans Mrs. LDR- udah bikin saya sing along tiap malam dan bikin susah move on buat dengerin lagu-lagu Mrs. LDR yang unreleased lainya ternyata banyak banget Serial Killer, JFK, Angels Forever Forever Angels, Prom Song and more yang rajin masuk playlist. 

"Yap .....!!" begitulah saya kalau lagi jatuh hati sama solois bakalan dengerin dulu sampai khatam. Heran di playlist banyakan lagu Lana Del Rey Apakah saya Lana land ? Bagaimana dengan, Readers ? Posting ini sebagai referensi, expresi dan sedikit ngurangin memori otak yang udah overload -saran, kritik, opini bolehlah nulis di bawah biar makin traffic #lol 

6 komentar:

  1. Balasan
    1. LDR : Lelah Disiksa Rindu #hahah nunggu sinten, Mas Mas ?

      Hapus
  2. hehe semoga gak bikin lupa buat khatam yg lebih berpahala mas hehe... dan bisa khatamin doi pake buku nikah halah hahaha...

    BalasHapus