Selasa, 07 Juli 2015

Tragedi Salah Chat #LatePost

Beberapa posting yang publish nanti bakalan diisi sama cerita #latepost harusnya publish Mei, nyasarnya Juli moga gak garing dan masih enak buat dibaca.

Coretan kali ini saya dedikasikan untuk salah satu teman siaran di Radio lama dengan tangline "Media Musik & Informasi" yang hobi dengerin radio pasti suka dengan alunan dangdut koplo, rancak atau disco serta irama campursari dan langgam jawa yang menjadi most request diradio ini.
setatusnya galau
Teman saya ini berinisial "A" berjenis kelamin "Perempuan" tinggal di "Bantul" entah dimana tepatnya, karena sempat kenalan hanya satu semester saja, "she is an independent women" yang gak mau diatur pokoknya semau gue. Tapi tetep asiklah buat diajak ngobrol walau kadang becandanya garing - karena tipikal cewek kaku mungkin, sementara saya juga, bagai kutub magnet U & U akan saling tolak menolak jika didekatkan.

Kebiasaan kepo yang melekat di dalam otak saya merajalela ketika malam tiba dan hampir direnggut oleh insomnia, hobi mainan smartphone sebelum tidur semacam jadi agenda tambahan sebelum tidur, walaupun sudah berkali-kali merasakan ruginya tetep saja dilakukan.

Mei 28, 2015 macam induk ayam yang cek kelengkapan anak-anaknya, sebenarnya sekedar iseng sama pengen tau saja kabar teman lewat kontak BBM walaupun ada fitur recent update yang sengaja dinon-aktifkan agar gak kepo tapi tetap saja hobi baru saya malah lebih parah, saking selow dan gak tau apa yang harus dilakukan ketika insomnia datang menyiksa alhasil kontak BBM dihitung, dicek, diamati siapa tahu yang lama pergi diganti yang baru lagi.

Niat awal menyapa teman kantor yang mendadak gak masuk karena tepar, karena pelabelan nama kontak yang sama langsung open chat saja tanpa melihat dulu siapa yang saya chat malam itu, berikut isi percakapanya.
nama disamarkan by request


Chat di atas bukan modus namun nampak modusin karena saya terpojok atau karena teman saya ini Ge-er, semoga teman saya dan saya pribadi mendapat ampunan Allah SWT dan didekatkan dengan jodoh masing-masing dan tidak saling mendekati karena dia sudah saya anggap sebagai adik sendiri #friendzone detect.

2 komentar: