Senin, 09 Februari 2015

BrotherHood General MeetUp, Februari


Kantor lagi sepi Kerjaan, bosan baca-baca artikel di inet, lagi males nyari bahan Rowndown siaran malam ini, Beuhhh, .....?!!! Malas banget, demi tetap stay on dan memanfaatkan waktu luang biar gak terbuang percuma mendingan Upload #GMup with my Gank #BrotherHood (kenapa bernama Brotherhood, suatu saat penulis ceritakan).
GMup BrotherHood February  "good friends, good place"

Meet Up, bagi Brotherhood adalah suatu keharusan, paling tidak sekali sebulan. Gak sekedar makan2, jalan2, mangkal2 ataupun bergosip tetapi sambil lirik kanan kiri yg bening & cerah, wkwkkw, ...!! secara kami anggota brotherhood ada empat 1 Charlie & 3 Angles, tiap ketemuan pasti ada saja yang diobrolin, digosipin dan dipikiran (yang penting gak ngurusuin rumah tangga orang atau dompet duda-duda yang kesepian tidak juga godain cewe cabe-cabean) kita berempat adalah anak muda yang #menolakTua, umur boleh berkepala 2, 3, 4, atau seterusnya, ... tapi semangat kita masih muda.

Februari ini, kita membahas masalah "2.5 persen" yaitu program yang kita jalankan untuk membantu sesama (kita sisihkan penghasilan kita untuk kita sumbangkan ke panti, atau kita jadikan bahan makanan, dll yang sekiranya dapat kita sumbangkan pada kaum Dhuafa yang serba kekurangan) lebih jelas tentang "program 2.5 persen ? suatu saat akan saya perjelas karena bukan saya pencetusnya :)".
brotherhood_comis_menunggu_panggilan

mas2 yg berdiri, suranya kek penyiar radio

expresi kaum dhuafa yang kelaparan
dari kikan, Cuint Arin, Sista Evi, Saya mak Defi bagian Capture2


Malam itu kita berempat mangkal (nongkrong : brotherhood) di Pancake's Company Jl. Demangan Baru, Yogyakarta. Tempatnya nyaman, "hommy", mungil dengan ornamen pecah belah yang sayang kalau dijatuhkan, selain hiasan dan perabot yang ada di sini menarik, tempat ini dihuni oleh kebanyakan kaum hawa, entah cuma perasaan ku, atau kebetulan saja. Datang Ba'da Magrib tanggal 4 Februari 2015, cuma pelayan dan saya saja yang cowo. Whatt....?!! serasa lelaki paling ganteng se cafe :D. but it's okay , ... yang penting saya kenyang dan nyam2lah di pancake's company, cuma "a little bit" tempat ini padat "panas" aka "sumpek" bikin "sumuk (gerah:penulis), pelayananya agak terburu2 (mungkin karena gender-nya cowo kali ya, padahal suaranya udah enak lho, Bang? mirip penyiar radio) hahaha.

Namanya Pancake's Company yang menonjol & juara tentu pancake nya, walaupun ada waffle dan pasta juga. Harga sesuai buat kaum mahasiswa mulai dari 10rb - 20rb, waffle harganya sama dengan pancake, buat pasta lupa berapa harganya. Pancake penyajianya gak termasuk ice cream, jadi Ice creamnya nambah tapi klu waffle udah include ice cream (klu dihitung sama si, jatuhnya) mendingan pancake kenyang, waffle "bikin seret", untuk minuman gak usah mahal2 float udah biasa, mending pilih "Pitcher" ukuranya Jumbo, gelasnya kecil2 *mirip sloki (sloki: gelas minum2an beralkohol) bisa diminum rame2 and gak butuh tambahan harga buat refill, harga 12k - 16k.

Berikut hasil jepretan fotografer Brotherhood yang kemana-mana selalubawa kamera D-SLR pro (tipe berapa aku lupa harganya 2,5jt lah) wkwkwk. hasilnya memuaskan. paling tidak bisa bikin Taktiktuk reader, tergoda buat nyicip, "selamat menikmati" *nelen ludah.

pene cheese pasta, Arin Punya

pancake coffe plus oreo , my choice

cheese, berry waffle, sista punya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar