Minggu, 16 April 2017

Balada Lagu DIA

Hola ... !!! Kangen gue posting sesuatu yang menggelitik isi kelapa. Gatal jari-jemari menari di atas keyboard laptop. Ketimbang cuma diobrolin sekali langsung habis. Mendingan pasang di blog ---buat menuhin blog, barang kali ada yang kepo-nya kelewat overload about something which is being viral lately.

Ok ... !!! Gue mulai dari pertanyaan. Pernah gak secara sadar atau tidak readers bersenandung dengan lagu yang awalnya gak suka, karena di-replay terus akibatnya kuping berulang kali dengerin sampai ke otak direkam dilanjut ke mulut akhirnya latah deh ...?

Paham gak ...? kalau gak gue bantu lewat video ini. Lihat, dengar dan putar berulang sampai ngerti !

Iklan Google App - Cari Lagu Anji Dia (2017)

Berapa kali putaran ? Semoga saja gak sampai mabok, ya.

Dari awal gue liat iklan ini. Bukan iklanya yang diingat tapi reff lagu Anji - Dia yang ngambang di kepala tanpa tau awal dan akhirnya.

Oh ... Tuhan.
Ku cinta dia.
Ku sayang dia.
Rindu dia.
Inginkan dia.



Awalnya cuma ngendap di otak belum sampai ke mulut. Gak di kos, rumah, kantor, warung, resto, cafe, radio lagu ini diputer terus ..., terus ... dan terus. Sebelum iklan ini muncul lagu-nya sudah gue dengerin duluan karena satu dari tiga belas penghuni kost demen banget lagu ini. Gue selalu komentar, "Ganti ..., ganti ! males ngrungo ake lagu galau".(Ganti ..., ganti ! Malas dengerin lagu galau)

Entah ..., kenapa lagu pop-melow jadi idaman teman gue yang satu itu. Dinyanyikan penuh penjiwaan diiringi petikan gitar seolah lagu itu buat "Dia". "Duh ..., Bro. Ojo terlalu baper aku wedi kowe kesurupan". (Duh ..., Bro. Jangan terlalu baper aku takut kamu kesurupan).

Beberapa hari lalu ---entah tanggal berapa, saat gue kumpul & nonton TV bareng keluarga iklan ini muncul. Spontan adik perempuan dan gue tanpa diperintah ikutan nyanyiin reff lagu-nya. Padahal dalam hati gue bilang, "Ngapain gue ikutan nyanyi lagu ni. Parah ..., parah. Gue udah jadi korban kesekian dan udah terkena virus lagu Dia". It's oke dan masih wajarlah. Sampai akhirnya gue juga kepo buat nyari iklanya segala. Subhanallah.

Setelah puas lihat video jangan lupa baca komennya. Bagi gue komen lebih asik dan seru plus lucu ditambah informasi banyak didapat dari situ.
"Orang sangar, macho, anak motor.   tp hati nya lembut sob"
"Muka seram, tatoan, brewokan, tp hatinya hello kitty....wkwkwkwkw 😂 gokhil"
"Tampang garang, rambut gondrong kulit , tattoan tapi lagu mellow..."
Ada yang memuji iklanya, audionya sampai pengen tau juga siapa aktornya. Adhin Abdul Hakim Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Umur 26 tahun (tahun 2015). Aktor pendatang baru asal Purworejo-Jawa Tengah ini berhasil mencitrakan dirinya sebagai cowo bertampang sangar, brewokan gaya Lumber Sexual, tapi hati melow dengan apik pada iklan yang berdurasi 30 detik. Kalau pengen tahu selengkapnya kepoin aja instagramnya @abdulhakimtop. Satu lagi video on-line casting yang tak sengaja gue dapetin yang (mungkin) bisa bikin kamu Gurls kepincut segera dihalal-in.

Adhin Abdul Hakim On-line Casting

Nah ...!!! Terbukti kalau repetition, looping, pengulangan gak hanya bikin kamu kenyang tapi hafal tentang hal-hal yang kamu : lihat, dengar, bau dan rasakan.

Selain itu gue salut sama Google yang bikin inovasi buat jawab rasa ingin tau gue akan sesuatu (salah satunya lirik lagu). Google emang #SelaluTauMusik. Sampai sekarang kalau ditanyain dan gak tau jawabanya gue bilang, "tanya google"

2 komentar: