Sabtu, 12 Maret 2016

Sport Club Panpages : Asa Baru Karyawan Panpages Indonesia

Tahun baru 'asa baru' untukku dan kantorku (Panpages Indonesia). Setelah tiga tahun menunggu akhirnya di acc juga kelompok belajar kami ---sebagai wadah kreatifitas, supportifitas--- 'Sport Club' namanya, walaupun namanya berawalan Sport (olah-raga: ing) jangan harap menemukan atlit dari berbagai cabang olah raga dalam kelompok ini (selanjutnya saya sebut Sport Club Panpages). Entah, dari mana nama Sport Club ini berasal ---saya hanya diminta untuk mengasuh dan mengelolanya. "Mengapa bukan "Panpages Creative Division" atau "Panpages Team Boaster" bisa juga "Panpages Entertainer Club".

"Argh ...!!! apalah arti sebuah nama, nama akan muncul seiring solid-nya kerjasama dan keharmonisan di dalam team.

"Let me introduce our teams".

Wisnu a.k.a. Papa bear, dengan postur tubuh yang subur ---gempal dengan postur tegap besar--- dipanggil papa karena beliau sudah beristri satu dan beranak dua (cowok semua); seorang suami yang sabar dan giat untuk mempertebal pundi-pundi rupiah demi tercukupinya kebutuhan dapur.

Seorang jejaka yang melankolis pandai bernyanyi, bermain trik sulap, peramal (yang lumayan buat hiburan), bisa menghipnotis (hanya saja) sedikit aneh dalam sudut pandang (saya) karena anak ini periang, penyabar, tetapi sejatinya ada sesuatu hal dia sembunyikan yang tidak bisa terungkap begitu saja dengan emosi yang menyala ketika sudah sampai pada 'titik kulminasi' emosinya dialah Ambo (Novery Ambo) entah kenapa ada kata 'Ambo' sebagai nama kedua, "Apakah ini marga?" ---belum sempat saya bertanya. Saya pribadi lebih senang memanggilnya Bambang dikarenakan nama aslinya sebenarnya Bambang ....

Satu-satunya perempuan sekaligus wanita dalam team ini. Seorang penyabar dan penyayang ---karena gak ada yang disayang. Lucu, unik dan walau (kadang) 'telmi' (telat mikir), tetap saya maklumi karena "Tidak ada manusia yang sempurna, kesempurnaan hanya milik Rabb (Allah SWT). Desy (baca : Desi) begitulah kami memanggilnya.

Cohmy nama yang keren entah apa artinya, tetapi seperti itulah panggilan yang dia inginkan setau saya lelaki kelahiran 1989 bernama asli "Singgih Medianto" mungkin karena ketertarikanya di dunia K-POP ---yang membuat dia menyukai hal-hal yang berbau korea (selatan) mulai dari fashion style, make-up style, lagu, bahasa dan makanan yang dimakan all about hanghoul; south korea. Bocah lelaki ini sungguh unik begitu cuek tapi saya akui dia cerdas.

Last but not least, Rohman Efendi a.k.a Omen tidak perlu dijelaskan secara panjang  lebar dari blog dan post yang saya tulis sudah terbaca jelas seperti apa karakter saya "Tak kenal, maka tak sayang".

Sport Club's Team
dari Ki-Kan : Omen, Cohmy, Wisnu, Desy, Ambo
Walaupun sekarang kita berempat (sudah) tidak bernaung dalam satu kantor, komunikasi; celaan; hinaan; bullying masih kita berlakukan pada chat room yang sering kami gunakan.

"Wish you luck, Bro/Sist lead your future and find your home"

4 komentar:

  1. Kok bisa dipanggil omen? Gimana tuh ceritanya?
    Rohman efendi, efendinya nama klan y bang kayak sasuke uciha, ucihanya nama klan

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena terdengar keren "oooomen", efendi = nama sandang, apa nama sandangmu ?

      Hapus
  2. wah semoga sahabatannya langgeng mas mantap dah....

    BalasHapus
    Balasan
    1. 😁 insyallah, Mas Angki. Semoga tetap temenan juga di blog ini. Amin

      Hapus