Kamis, 29 Oktober 2015

Promo Tak Tepak Waktu : Cuma Bikin Ngiler

Oktober tinggal menghitung hari entah perasaan saya saja atau readers juga ngerasain hal yang sama dimana sehari terasa lama, nafsu makan meningkat, pengenya ngirit tapi sebaliknya pengeluaran nambah banyak -"ada-ada saja" ban bocor, hape rusak, undangan nikah, sepatu jebol, promo buy two get five, discount up-to 77%, celana dalam bolong, mantan ngajak balikan - "Argh . . . !!" kenapa gak nunggu sampai gajian tiba ? #huft namanya juga cobaan hal sepele jadi besar, yang ringan kerasa berat disaat finansial melemah, ini yang namanya godaan datang tak tepat waktu *tingtong - ringtone mono phonic khas nokia.

"Beli 6 gratis 6 dari Dunkin Donuts kaliurang. Tukarkan sms ini segera. Hanya berlaku untuk hari ini"

"WDF ~ what de fun" kenapa promo selalu datang terlambat disaat finansial sekarat.






Sudah beberapa kali sms promo ini saya terima, saya abaikan, saya hapus dari inbox biar gak ninggalin sesal kalau saya baca lagi sms lama, sempat sebulan menghilang kenapa datang lagi sekarang "Oh ....., seperti mantan ! -sehebat apapun dilupakan goyah juga pendirian dengan satu pesan/chatingan/miscall-an" sedikit nyesek memang karena sms promo ini selalu muncul diakhir bulan di saat Antasari dan Pattimura setia menginap sampai awal bulan tiba, pengen-sih curcol lewat sosial media kayak gini, 

"@DunkinIndonesia Min, lain kali ngasih promonya awal bulan aja Ya? saat finansial & gairah belanja saya menguat agar bisa kunikmati perhatian dan godaanmu yang dasyat -thnks"

4 komentar:

  1. Heeee, tiap pagi kayaknya dapat sms itu :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. klu gak kepake, di forward ke saya, Mas - tapi pas awal bulan ya *rotfl

      Hapus
  2. Sekarang banyak banget promo2 sms beginian, di jakarta tiap masuk mall pasti dapat promo2 beginian

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak papa si, om promonya. cuma datangnya pas gak tepat aja :D

      Hapus