Kamis, 23 Februari 2017

I've Found Love in My Vintage Music : Back To Lana

Sekian lama hibernasi,gak produktif, nulis lagi. Bolehlah. Pas, momenya. Pas, lagunya di-looping terus-terusan.

Setelah (hampir) puas empat bulan ngikutin gaya LEON ---penyanyi asal swedia lewat single 'Treasure, Tired of Talking, Think About You, LEON's Lullaby, Nobody Cares, Liar & Sleep Deprived' dengan alasan judul lagunya direlease coherently . Cari selingan dulu biar gak bosan.

Kembali ngulik si cinematic voice Lana Del Rey lewat "Love" yang jadi lead single album kelima Del Rey.



Single yang aselinya berjudul Young & in Love bernuansa musik jadul (vintage music) yang gak bakalan bosen buat ngasih dorongan (support) ke aku mungkin juga kamu ditambah suara retro ---budaya, mode, trend oldschool antara 70an-90an yang tak tergilas jaman, pastinya bakalan bikin nganyut dalam liriknya, "That no hopeless, hopefulness are there" saat kamu sudah lelah dan hampir menyerah saat ngadepin masalah to stay on this rude world.

Love Cover Single
from
thefader.com

Sebuah ode dengan genre (mungkin) baroque pop ---hampir mirip dengan lagu "Music to watch Boys (Honeymoon albums 2015), Angels Forever Angels (Unreleased track)" yang membiarkan kamu terbuai dan (merasa) yakin bahwa selalu ada harapan dalam hidup.

Lagu berdurasi 4 menit 39 detik ini disebut sebagai "the best new track" oleh majalah online America Pitchfork media dan MV youtube-nya sudah ditonton lebih dari 10 juta penonton padahal baru dirilis 18 Februari 2017.

"Wow that's amaze me".

Last but not least. Bait-bait terakhir lagunya emang bikin yakin kalau gue gak boleh secepat itu putus asa dan rasa-rasanya nemuin cinta gue lagi.

"I get ready, I get all dressed up
To go nowhere in particular
It doesn't matter if I'm not enough
For the future or the things to come
'Cause I'm young and in love
I'm young and in love" selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar