Kamis, 02 April 2015

Diramal Penyiar & MC Kondang Yogyakarta


April day 1st, orang diseluruh dunia melakukan kebohongan  hanya untuk selebrasi semata, bahkan ada yang sengaja mempersiapkan AprilMop untuk melakukan bully; menyakiti; melukai seseorang contoh Nobita dalam film serial Doraemon dimana Nobita adalah anak yang jujur (otomatis susah untuk melakukan kebohongan) hingga dengan mudah percaya apa yang dikatakan oleh temanya Giant & Suneo yang terkenal suka usil dan menyakiti Nobita. Hebatnya walau Nobita sering tersakiti dalam setiap episodenya tetap saja mereka berteman. Indahnya persahabat di dunia kartun karangan Fujiyo F. Fujiyo.

Apa yang saya ceritakan bukanlah suatu kebohongan melainkan sesuatu yang luar biasa di luar logika saya, walaupun sebenarnya bisa dipelajari (namun cukup sulit bagi mereka yang tidak mumpuni). Untuk pertama kalinya saya bertemu penyiar radio yang pernah saya dengar waktu kuliah, penyiar sekaligus MC terkenal asal kota Yogyakarta.



"Mungkin readers pernah dengar ?"
"Identitas masih saya sembunyikan, berikut clue (petunjuk) -nya."

Punya program tentang ramal-meramal dengan menggunakan Kartu Tarot yang mana dengan kartu tersebut bisa tergambar kejadian yang akan dialami oleh orang yang diramal.

"Udah bisa nebak, belum ?"

Berasal dari Yogyakarta pernah tinggal di Kalasan, Pribadi yang energik, cheerUp, humble, senang bergaul dan dinamis (itu yang saya lihat) kalau jawaban readers Anang Neng-nong-neng Gung air caller-nya "Bener banget !!" itu artinya reader gemar dengerin radio, siapa yang gak kepo kalau reader bisa tahu kondisi keuangan, asmara, pekerjaan dan masa depan dari masternya tanpa harus ketemu muka karena pastinya identitas terjamin aman yang pastinya gratis.

Karena dapat titah dari bos untuk jadi partner mas Anang untuk semalam (bukan Cinta satu malam) dengan sedikit terpaksa (harapan bisa tidur cepat sirna) senang (ketemu penyiar dan MC kondang yang masih jadi misteri buat saya, search di google gak nemu fotonya). 

Jam 10 malam kurang 10 menit dia datang dengan wajah yang sumringah next open mind also friendly ( walau tenar & bayaran gede) tetep ramah-nya terjaga, tak terlintas dari dia senioritas (i'm lovin it).

Sama-sama saling kenal, cari-cari tau ternyata sempat satu alumni di radio yang lama juga, kenalannya biasa (standard) yang luar biasa ternyata dari awal kenalan sampai satu jam ngobrol Bang Anang membaca karakter saya, sempat takut semua yang ada pada diri saya terbongkar

"Arrrrrrgggggh, ternyata benar kebongkar kepribadian, Saya."
"Tenang ....., Bang Anang adalah gembok yang berjalan semua rahasia saya gak akan terbongkar"

Saya mulai tertarik untuk bertanya-tanya (diramal) bla ...., bla ...., bla ..... (karena rahasia gak bisa di post) ternyata banyak kekurangan yang harus saya perbaiki, Bang Anang ngasih tau juga kalau ramalan ini bukan sebagai patokan tetapi sebagai warning agar saya bisa lebih berhati-hati, bukan cemas dan khawatir, tetapi lebih mawas diri dan mencari solusi agar kekurangan saya bisa diperbaiki.


Gak bakalan cukup satu postingan kalau ditulis, apa yang Bang Anank jelaskan, jika reader kepo dan mau diramal langsung aja konsultasi ke Bang Anang dan dengerin siaranya NFS ~ nite for sleep at 94.6 FM Kotaperak Senin - Jum'at 10p - 01a live streaming www.jogjastreamers.com.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar