Kamis, 26 Maret 2015

Brotherhood General MeetUP on Jogja Gumregah


Lihat kalender udah mulai menua angkanya, kethar-kethir; was-was; cemas; khawatir; worry semua post yang direncakan publish Maret terancam latepost, karena kerjaan baru dan belum sempat nge-blog, "But it isn't a reason to stop, keeping blogging and posting" (terancam cemar resolusi tahun 2015).


Postingan kali ini nyempilin dulu agenda bulanan Brotherhood apa lagi kalau bukan NGALAY, WOOOPs ....!!! NOGOSARI (nongkrong, gosip, sharing sana sini). Sudah jadi semacam ritual bulanan kami berempat (Saya, Defi, Arin, Evi) untuk sekedar Brainwash, Eyewash, Nongkrong, Jajan biar persahabatan tetap terjaga dan selalu ada rasa dalam persahabat kami berempat. Selalu ada cerita bahagia, haru, sedih, konyol, marah kalau sudah kumpul, walau umur udah gak lagi muda, semangat boleh lah muda selamanya. Nah....!! jadi ingat quote Kopi G**d D*Y yang saya baca saat makan Di warung burjo dekat tempat jualan suara (Siaran).


"Kumpul Bareng Teman Itu Bagaikan Membekukan Waktu, Walaupun Hanya Sementara" 

We_are_in_action

We_are_in_action_part_2

reminder_udah_kesini
MeetUp kali ini dimulai dan diakhiri di Malioboro, pas event "Jogja Gumregah" acara untuk mensosialisasikan warga & masyarakat Jogja kalau Jogja punya design logo dan tagline baru, walaupun sempet nikmatin pawai & karnaval cuma sebentar, kami tetap merasakan euphoria dan kegembiaraan masyarakat Jogja melepas logo "Jogja Never Ending Asia" dan menerima "Jogja Istimewa" sampai akhirnya hujan lebat datang diakhir pawai dan memaksa kami berempat untuk tidak beranjak dari Malioboro.

pawai_jogja_gumregah


Gak mau kalah sama Jogja yang punya logo & tagline baru, kami juga merilis #Memeofthismonth & #QuoteofthisMarch

Jodoh_Omen_Yang_Tentuin

"Waktu yang mempertemukan, waktu juga yang memisahkan"

Kami berempat tidak bermaksud pamer atau ngajarin jadi Pemboros, sedikit membagi kebahagian yang mungkin bisa readers temukan dan ciptakan saat kumpul bareng keluarga, teman, sahabat, saudara yang pastinya akan dirindukan serta ngingetin kalau "Gaul gak melulu di dunia maya; Kerja terus, kapan mainya ?".

1 komentar:

  1. Yours too Love your Auto Zoom Picture *onClick. Yes, sure I've followed Your blog :). Thnk's for visiting

    BalasHapus